Monday, November 3, 2008

Ih, ga sabar amat

Wawawa hari ini gue UB hari pertama. Dan pelajarannya langsung matematika. Karena gue tau gue ga berbakat matematik, gue belajar dong dari kemaren malemnya. Logaritma sama diskriminan gue babat abis semaleman. Terus tadi pagi gue gue berangkat dengan (sedikit) tenang. Nyampe sekolah, yah ngulang-ngulang belajar sampe bel bunyi. Pengawasnya masuk, bagiin soal terus gue mulailah ngisi ljk, nah pas lagi ngisi temen belakang gue manggil terus nanya apaan gitu gue juga ga denger eh pengawasnya ngeliatin dikirain gue contek-contekkan kali. Yaudah gue balik badan terus ngebolak-balik soalnya wah rata-rat yang gue pelajarin semalem, senenglah gue. Nah tapi kok lama-lama jadi susah ya soalnya, gue nengok kanan kiri. Stuck! Ga ada yang bisa gue tanyain. Rata-rata pada nunduk sibuk ngerjain gitu. Yaudah gue coba -coba lagi siapa tau beruntung. Pokoknya setelah ngasal-ngasal tersisalah 8 nomer yang masih kosong, karna gue pikir waktunya masih panjang gue masih santai-santai aja tuh mainin pensil terus sama celingak celinguk siapa tau ada yang bisa ditanyain. Eh taunya belnya bunyi. Muali deh yang tadiny sepi jadi rusuh gitu. Gue yang kaget langsung asal-asalan ngisi yang masih kosong tadi. Udah deh tang ting tung aja soalnya kalo nanya juga udah ga keburu. Terus gue denger ada yang manggil nama gue, gue nengok dong, ternyata temen gue terus dia nanya jawaban gitu jelas-jelas soal dia A gue B terus gue bilang soalnya beda. Eh tiba-tiba pengawasnya ngambil kertas gue dan temen gue itu. Ih yaampun sebel banget gue masih ada 2 nomer belom gue buletin. Terus katanya si gue diatandain gitu yah tapi gatau deh.
Wish me luck for tomorrow yeah!

1 comments:

Anonymous said...

naniiiiiiiiin link gue balik dong yayayayaya