Friday, October 24, 2008

Another Sixth Sense

Hari ini, pas ngantri absen finger temen gue ngasih tau kalo ada temen seangkatan gue yang meninggal. Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Nah pas gue ke kelas temen-temen gue lagi pada ngomongin gitu terus katanya pada mau ngumpul abis pulang sekolah terus ngelayat. Terus gue tanya sama Nadia sama Yayi mereka dateng ga. Nadia bilang dia udah ngelayat kemaren terus Yayi baru aja ngelayat tadi pagi. Nah terus baru aja gue chat nih sama yayi. Cerita-cerita tentang kejadian itu terus yang bikin gue kaget


yayi says:
jadi sehari sebelum dia meninggal, gw udh ada rasa kalo temen gw bakal ada yg mninggal, jujur ya gw sempet kbayang muka lo, tp trus gw ngerasa kalo yg mninggal bkn temen dkt gw

Hem gue jadi takut banget dan sekarang gue mikir kalo kematian itu beneran ada dan bisa terjadi sama siapa aja, dimana aja dan kapan aja. To be honest, yaah gue tau kalo semua orang itu bakal meninggal tapi i used to think kalo kita tuh bakal meninggal kalo udah tua atau kalo sakit aja. Gue ga pernah kepikiran kalo kita tuh bisa diambil kapan aja. Mungkin ini peringatan besar buat gue kalo gue harus udah mulai rajin solat.
Terus tadi waktu lagi nunggu KJI mulai gue ngomongin tentang meninggal gitu sama Bella

Bella : Nin, kalo gue meninggal lo dateng ga ke pemakaman gue?
Nanin : Iyalah Bel, malah nanti gue bakal ajak ke si *Barbie sekalian
Bella : Hah? Bener ya nin? Emang lo ngomong apa biar dia dateng?
Nanin : Yah gue bilang "kak, ada yang suka sama kakak tapi dia udah ga ada dan bla bla bla
Bella : Iya terus dianya nembak terus ada cahaya-cahaya dari atas terus gue hidup lagi hahaha
Nanin : Hahaha. Bel, lo kalo gue meninggal minta maaf di kuburan gue ga?
Bella : Engga. Nanti gue ga dateng, lo meninggal aja gue ga tau ceritanya haha
Nanin : Yaudah nanti lo gue gentayangin

0 comments: