Tuesday, November 11, 2008

Jatuh Pingsan

Tadi siang pas lagi asyiknya menyantap otak-otak, di suapan terakhir temen gue, Sarah, 14 tahun, menggegerkan kelas. Gimana engga? Dia pingsan gitu. Gue, Bella dan Firda yang duduk di belakang dan sedang menyantap otak-otak, sontak terkejut dengan tumbangnya Sarah. Langsunglah kita lari ke depan kelas. Ngeliat Sarah gitu. Bella langsung ambil kendali untuk membopong Sarah ke UKS dibantu Ides dan Mariezka tapi mereka ga kuat, jadilah minta bantuan anak cowo di kelas. Nah ya bukannya bantuin gendong ini malah pada ketakutan gitu malah pada diem aja ga nolongin. Faktor panik juga mungkin tapi helloo temen kalian cewe pingsan dan masa kalian tega nyuruh cewe-cewe yang ngegendong? Akhirnya ada juga yang mau ngegendong. Terus gue sama Firda ambil langkah seribu ke UKS duluan sama lapor ke guru piket. Udah gitu kita balik lagi mau keatas pas mau naik tangga, segerombolan temen-temen gue udah siap turun sambil menggendong Sarah. Wah heboh deh langsung! Kakak kelas yang mau naik tangga aja sampe bingung ada apa. Dan akhirnya sampailah gue dan rombongan ke UKS, Sarah udah di tempat tidur, dan kita harus pergi karena diusir. Yah padahal gue pikir boleh nungguin sambil sekalian canut pelajarannya Vic Beckham itu. Tapi harapan tinggal harapan. Apa daya harus tetap belajar bahasa.
Dan seperti biasa Gue dan Bella berkhayal

Bella : Kalo gue pingsan gimana ya?
Nanin : Gue langsung lari keatas manggil d*ndy Bel
Bella : Iya dia nya bukannya nolongin malah heran gitu. Kalo gue pingsannya pas didepannya gimana ya?
Nanin : Paling ditinggalin Bel
Bella : -_____-

Yah dia memang temen berkhayal gue walau mungkin kita mengkhayal di saat yang tidak tepat yah bel. Hari ini ditutup nyanyian patah hati gue

"biarkanlah cinta tak berbalas bila memang harus kunikmati cinta hanya sebatas mimpi.."

dan lagu jatuh cintanya Bella

"Semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya
Semenjak kau ada disini ku mampu melupakannya..."

Dan remed fisika 16 soaaaaaaaaaal!

1 comments:

Anonymous said...

ihhh ninin jahat sekali deh masa gue belom di link -____________-