Tuesday, November 11, 2008

Sat Night at London(g)

Heyaaaaaaaaaa wah udah selasa aja hari ini. Perasaan gue sama sekali belom ngelewatin minggu deh. So hows your weekend like? by the way i spent my sat nite at london loooooh! hihi. Nope! No london in UK i mean London+g Cilodong i mean.
Yah jadi gue berangkat sabtu pagi kesana dianter papi dan mami dulu ke sekolah buat ngumpul. Terus kan ada bis kayak metromini gitu pas gue mau keluar tol terus bokap gue bilang "ini nih bis kamu nanti pergi" dan gue menyangkal gitu "yah ga maungkin lah aku naik itu, paling naik bis hiba" kata gue dengan yakin. Singkat cerita gue nyampe di sekolah masuk dan ngeliat bis. Sialnya gue ga sebis sama temen-temen gue yaudahlah pasrah aja gue mah. Abis apel dan upacara pembukaan langsung deh menuju ke bis masing-masing dan yang bikin gue shock yang gue liat parkir depan sekolah gue itu bukan Hiba Utama apalagi BlueBird yaa ini tuh bis antar kota gitu yang pake ac alam yang kayak metromini dan yang lebih naasnya ITU BIS YANG GUE HINA TADI! Pupus jua angan tentang bis bagus!
Disingkat lagi ceritanya sampailah kita ke London(g) itu. Hem camp TNI gitu deh. Pokonya sampe sana hp semuanya dikumpulin terus tanpa istirahat langsung lah kita belajar PBB. Oh wow si abrinya tuh marah-marah mulu deh ah. Terus kita makan siang yang pake adat tni juga terus ini nih favorite partnya : LOVE LETTER! Hahaha. Jadi kita disuruh bikin surat cinta terus ndikasih ke panitia gitu. Dan ada sesi pembacaan suratnya juga yang emm hahah gitu deh. Pokonya ada nih sepenggalan surat yang gue inget

kau menjarah hatiku, hartaku dst

Sebenernya masih banyak tapi lupa gue. Terus pokonya gue sat nite di api unggun gitu deh. Sebenernya ini tuh seru tapiiiiiiiii berhubung gue ga sekelompok sama temen-temen gue mungkin teras kurang enak ya. Next day kita bangun jam 3.30 pagi. Senam dan Outbound. This is my favorite part too! Outbound masuk hutan, nyebrang jembatan bambu, sama nyebur di kali yang aww so gross! Sepatu gue udah ga jelas gitu warnanya, coklat-coklat gimana gitu. Terus kita nyuci sepatunya di kali nah pas gue mau naik fyi kita harus manjat kaya tebing dulu kan berhubung kemarennya hujan jadi licin-licin gitu pas gue mau naik tanjakan pertama berhasil gue naikin, nah pas yang kedua gue merosot gitu kebawah untung ada kakak-kakak yang nolongin tapi tetep ajakan gue susah naiknya sampe merosot kedua kalinya dan untungnya bisa naik. Huh. Terus gue pulang ke wismanya, mandi, packing terus makan. Abis upacara penutupan pulang ke sekolah dan untungnya ga harus nunggu karena udah dijemput.


0 comments: