Monday, October 13, 2008

School Times

Huaaaaaaah first day back to school rasanya lama banget. Biasanya waktu bulan puasa jam 12an udah pulang lah ini jam setengah empat baru nyampe rumah. Mana Bella ga masuk lagi, untung ada Naca hihihi. Wah kalo hari pertama balik ke sekolah rasanya kayak ga inget apa-apa, semuanya ilang. Kadang-kadang gue mikir school means good times tapi ga tau ya kenapa gue suka males dateng ke sekolah. Perjalanan gue ya dari playgroup sampe sma sekarang...

Playgroup Al-Fajri
Ah kalo ini mah masa sekolah yang menyenangkan. Gue masuk paling jam 8 terus jam 11 udah pulang. Kalo di sekolah kerjaannya cuma nyanyi-nyanyi, joget-joget, terus main ayunan, prosotan, megang belut haha rada useless gitu. Tapi gue selalu semangat buat sekolah. Oh iya, fyi waktu playgroup gue sekolah cuma 3 kali seminggu loh. Terus setiap pulang sekolah pasti gue sama mbak gue ke Agung Shop (sejenis supermarket tapi enak banget tempatnya) beli orange juice sama makan bolu. Terus kita duduk di deket kaca sambil ngeliat jalan. Kalo udah selesai pulang deh naik ojek atau becak dan gue selalu megangin iket rambut gue yang lebih gede dari rambut gue soalnya takut terbang.

SDI Al-Azhar 6 Jakapermai

Kelas 1c dan 2c
Ah kalo ini sih belum nemuin serunya jadi gue jama aja ya ceritanya. Yah biasalah pertama masuk terus pada dianterin orang tuanya, ada yang nangis dan bla bla bla. Terus hari kedua langsung naik jemputan deh gue. Kakak kelasnya baik-baik banget, mungkin karena masih sd juga kali ya. Nah kalo kelas 2 nih bego banget gue. Baru masuk gue udah salah masuk kelas terus pas baris gue liat ko temennya beda ya sama yang tadi dikelas, eh baru deh temen gue bilang kalo kelas gue di lantai 2 bukan di bawah. Abis baris langsung gue lari ke kelas yang salah gue masukin, gue ambil tas gue, lalu pergi.

Kelas 3c
Wah kelas tiga is the one of the best class i've ever been in. Anak-anaknya gila, walau gue ga inget semuanya. Yang jelas dulu tuh gue kerjanya jadi kurir surat cintanya temen gue. Wakaka terus pas mau solat gue sama temen gue Irma malah pulang ke rumah Irma. Bilangnya sih sakit, padahal nyampe sana gue main barbie sambil nonton Amigos. Katanya semuanya pada panik dikiranya gue sama Irma diculik terus Bu Kus nelfon deh kerumah irma. Oh My God, KITA KETAUAN!

Kelas 4a
Ah ini sih ga begitu seru. Anaknya terlalu pinter-pinter. Masa gue rangking 42 dari 44 murid! Terus inget banget tuh temen-temen gue ngeliatin gue dari atas. Terus gue duduk di bawah pohon sambil nenangin gue, padahal i didn't cry gue cuma bilang, aku tetep dikasih hadiah ulang tahun kan?

Kelas 5e
Ini juga seru banget. Di kelas 5 gue gue punya temen cewe. She's pretty, nice, tapi sekalinya jail udah kaya setan. Dan kalo udah marah pasti bilang oke deh fine! dan itu pasti dan selalu. Pernah pas abis selese solat gue sama temen-temen gue niruin kata-katanya dia eh ternyata orangnya ada di belakang kita hahahaha. Untung ga denger. Tapi beside that this class was incredibly fun.

Kelas 6d
The last is always the best. Dari cabut solat, berantem, masuk bp bareng, sampe nangisin anak kelas 3. Aaah i miss this class so bad!

SMPN 109 Jakarta

Kelas 7-3
I never wanted to get in this school at first. Gue minta pindah tapi bokap gue cuma bilang nanti hari ketiga, nanti semester dua, sampe akhirnya gue betah dan bilang dengan bangganya, tuh kan kamu betah. Sigh .Pertama masuk gue dianterin sama kakak gue dan dua sepupu gue saking takutnya. Terus gue make sepatu pink yang ngejreng abis, pas keluar kelas ada anak cewe gitu ngeliatin gue dan sepatu gue. Pas pertama mos kita dikumpulin di media center yang sumpek banget, gue pengen banget nangis soalnya ga ada yang gue kenal. Terus pas disuruh ngisi acara gue sengaja baris dibelakang dan ketemu Dira. We talked a lot, daftar jemputan bareng dan sempet berniat mau pulang padahal belom pulang karena dia mau les piano. Yah hari-hari berikutnya gue udah mulai bisa nerima kalo gue ga bakal dipindahin and i met nadira, dini, sisil, putri. I spent most of the time with them. Yah walaupun kita suka berantem-berantem gitu. But i enjoyed my first year!

Kelas 8-1
Too bored to remember, skip it!

Kelas 9-7
Two years passed and here come another ending. Pas gue liat di absennya. Gila ga ada yang gue kenal sama sekali. Eh pas gue liat ke bawah-bawah. Taraaaaaa Vitria Indah Permata Putra. Eh ada si putri, untunglah! Dan ternyata gue sekelas sama Yai. She's dhini's best friend. Hahaha. Yaudah gue duduk sama dia. Pertama kali kita belom ngobrol banyak, yah paling sekedar ngomongin waktu kelas 8 dan bla bla bla. Tapi semakin kesininya gue baru tau kalo dia itu gila! Sukanya nyanyi-nyanyi, kalo dikatain apa aja cuma nyengir-nyengir, haha. She is really a best friend for me. Dia yang ngenalin gue supernatural, and we did silly things together. Waktu gue ke singapore dan ga bisa nonton supernatural, dia selalu sms gue buat nyeritain cerita hari ini tentang apa. She's nice, smart, and i'm glad spent one year with you yay!
9-7 itu enak. Ga pernah sepi, ga pernah ngebosenin. Ada aja cerita setiap hari. Most touching moment waktu mau UN kita semua berdiri melingker sambil berdoa dan waktu perpisahan di rumah yayi, kita ngeboykot jalan cuma diterangin cahaya lilin (Eaak). We shared what we felt for one year. One by one. Habis itu kita nyanyi You've Got A Friend dan Persahabatan. Lagu itu yang kita nyanyiin di perpisahan. Kita tos di tengah jalan dan peluk-pelukkan.

Another Friends
Nadia Achmalia, Rizka Hikmah Hijria, Vitria Indah Permata Putri, Lanti Anistya, Rahmatia Ambroini. They are great, They are best!

SMAN 71 JAKARTA
Harapan tinggal harapan. NEM gue ga cukup buat masuk 81. Sebenernya bisa kalo masuk 61 tapi lagi-lagi gue ga bisa memperjuangin hak gue. X.7 kelas gue. Yah walaupun awalnya sebel but i really enjoyed mos time haha. It's different from what i thought at first.

Satu hal yang gue pelajarin sekarang adalah mungkin gue bisa lebih bangga kalo masuk ke sekolah yang lebih bagus tapi gue ga tau apa gue bisa ngerasain kebahagiaan yang gue rasain sekarang.
It's not about what school are you in but what you do at there

0 comments: