Thursday, October 16, 2008

Sixth Sense

Eh eh tau ga apa yang gue lakuin sebelum ngeblog? Gue ngerjain pr biologi loooh hihi akhirnya rajin juga gue, tapi karena gue ga bisa ngejawabnya gue tinggalin deh prnya.

Eh eh masa temen gue, Bella, punya sixth sense gitu sekarang. Katanya sejak dia sakit pas hari minggu, feelingnya kuat banget. Dari pas hari senin katanya, kan dia ga masuk tuh terus katanya dia punya feeling ga enak gitu pas pulang sekolah dia sms gue terus nanya tadi ngapain aja di sekolah terus gue bilang tadi ada seleksi osis, terus dia langsung nyesel gitu ga masuk. Nah ada lagi nih waktu kemaren pelajaran kimia..

Bella : Eh nin feeling gue ga enak nih
Nanin : Hah ga enak kenapa?
Bella : Gatau, kayanya ada apa gitu

Nah terus guru gue nyuruh kita buat kelompok masing-masing 4 orang disuruh diskusi abis itu presentasi. Tapi urutan presentasinya ditentuin dari undian gitu. Nah karena temen-temen gue lagi pada ngerjain, alhasil gue yang maju ngambil undiannya. Pas gue mau ngambil tinggal 2 gitu kertasnya, terus nanda ngambil kertasnya jadi gue ngambil yang tersisa satu-satunya. Waktu gue buka dag dig dag dig ternyata nomer SATU. Terus gue langsung bilang kalo prediksinya Bella tuh bener. Huh akhirnya kita presentasi pertama deh.
Belom berakhir tuh kesaktiannya Bella pas bahasa jepang mulai deh dia berfeeling ga enak. Pokonya abis dia bilang "kayanya abis ini gue yang dipanggil deh" eh taunya beneran sebenernya ada satu anak yan dipanggil tapi karna dia pindah dan absennya Bella dibawahnya dia, Bella deh yang kepanggil hihi. Sabar ya Bel.
Tapi sixth sensenay Bella hari ini bagus loh, buktinya pas main tangan (aduh gue gatau namanya pokonya yang kalo ngangkat jempol sesuai yang disebutin itu menang deh) dia bisa nebak duluan looh. Padahal kita mainnya ber 14an. Terus waktu mau pulang sekolah, dia narik-narik gue jaln lewat lapangan taunya langsung ketemu sama si wati itu hahaha. thankies ya bel.
Iya terus pas gue pulang Bella sempet ngambek gitu masa soalnya emm kita ketemu orang yang kita janji buat ga ngomongin atau ketawa pas ada dia. Nah terus kan gue reflek senyum-senyum (dan akhirnya ketawa) eh si Bellanya marah-marah gitu terus bilang gini "Tuh makan tuh yang ada di depan lo tuh!" pas gue liat taunya ada si itu tuh tapi dia duduk sama cewe.
Yah kena karmanya Bella deh gue.

0 comments: