Thursday, September 18, 2008

Finger Print

Hellooooo. Belom puas ah sama yang tadi jadi ngeblog lagi deh hihi.

Finger print, yeah again and again. Kenapa gue selalu ga bisa absen setipa hari rabu sampai jumat, tapi kalo senin-selasa bisa mulu loh. Ih aneh ya. Tapi tadi itu perjuangan gue absen yang paling berat. Nih gue nyampe sekolah jam 6.39, gue absen sekitar emm 5 kali tapi ga bisa terus gue males yaudah naik ke atas. Terus pas Banted dateng gue minta temenin ke bawah, coba absen lagi, siapa tau bisa. Ngantrilah gue dari belakang, pas di depan finger printnya gue coba sekitar emm 10 kalian ya eh tetep ga bisa. Gue nengok ke belakang, wes udah panjang aja antriannya sampe ke mesjid. Yaudah gue tetep usaha gue ngantri lagi dari belakang zz. Udah tuh ngobrol-ngobrol sembari nungguin. Jeng jeng jeng tau-tau gue udah ada di depan finger printnya lagi 1 kali, not passed, 2 kali, not passed, 3 dan ke 4 kali not passed , 5 kali "udah kamu nanti aja absennya" kata bu guru. Gue ulang lagi deh ngantri dari belakang ah tapi tetep ga bisa yaudah ah ga usah absen. Emang takdir gue kali ga boleh masuk kalo rabu-jumat. Huh.

0 comments: