Sunday, December 21, 2008

Si Irit Namanya

Berhubung gue bingung tapi gue bosen i wanna write about hem temen bukan ya iya temen gue deh.
Jadi gini dia temen gue di sekolah namanya disensor aja ya kasian kalo dipublikasiin, overall dia orangnya baik (eh engga juga sih), pinter dan ... gatau lagi ya sisi positifnya dia apalagi tapi ada satu sifatnya yang bikin gue mengernyitkan dahi. She never laugh! Nahlo aneh banget kan ya. Gatau ya dia jaim atau emang ga punya sense of humor tapi bener deh kalo ada temen gue yang ngelawak dan bikin semua orang ketawa dia cuma ketawa maksa sambil bilang "he-he oh iya ya". Dan itu tuh selalu ya. Dan anehnya dia cuma bisa ketawa sama lelucon yang dibuatnya sendiri padahal kita ga ngerti bagian mana yang mesti diketawain. Mungkin cuma perasaan gue doang yang lebay atau apalah tapi kalo lo ga percaya coba deh sehari atau at least semenit bersama dia pasti lo ngerasain juga deh. Yang paling ngeselin sih pas temen gue cerita panjaaaaaaaaaaang lebar ke dia dan dengan nyebelinnya dia cuma nanggepin dengan muka tengilnya "emang kenapa?" Ih ih males banget deh.

Dan kesimpulan yang gue ambil dari Dia adalah :
1. Dia jaim
2. Urat humornya udah putus
3. Dia cuma bisa ketawa dengan dirinya sendiri
4. Dia nyebelin
5. Hidupnya pasti ngebosenin


1 comments:

Unknown said...

hallo nanin, kayaknya teman maminya nanin juga ada deh kayak cerita itu. Tanya aja sama mami, pasti dia tau..he..he.